Resep Kue TART COKELAT TUTUP MARINGUE

Resep Kue TART COKELAT TUTUP MARINGUE

Resep Kue TART COKELAT TUTUP MARINGUEAnda menyukai Kue TART COKELAT TUTUP MARINGUE? Kami sajikan Resep Cara Memasak Kue TART COKELAT TUTUP MARINGUE yang lezat secara lengkap.

Kue TART COKELAT TUTUP MARINGUE sangat cocok disajikan dirumah anda, silahkan mencobanya, berikut resep kue TART COKELAT TUTUP MARINGUE?

Tart cokelat nan lembut dan legit ini sangat pas untuk hantaran saat hari istimewa. Hias dalam tempat yang cantik untuk orang yang paling disayang.

bila anda menyukai masakan TART COKELAT TUTUP MARINGUE ini resepnya untuk TART COKELAT TUTUP MARINGUE:


Bahan dan Bumbu Resep TART COKELAT TUTUP MARINGUE


Bahan Cake:
325 gram margarin
275 gram gula pasir halus
7 butir telur
50 gram cokelat bubuk
250 gram tepung terigu protein sedang
25 gram tepung maizena
1/2 sendok teh baking powder
50 ml susu cair
1/2 sendok teh cokelat pasta
Bahan Hiasan:
1 putih telur
50 gram tepung gula
3 buah ceri merah
3 buah ceri hijau

Cara Memasak TART COKELAT TUTUP MARINGUE


  1. Panaskan oven 190 derajat Celsius.
  2. Kocok margarin dan gula pasir halus sampai lembut. Masukkan telur satu per satu bergantian dengan sebagian tepung terigu sambil dikocok rata.
  3. Campur sisa tepung dengan cokelat bubuk, maizena, dan baking powder. Ayak di atas kocokan margarin sambil diaduk rata. Terakhir tuangkan campuran susu dan cokelat pasta sedikit demi sedikit sambil diaduk rata.
  4. Tuang di loyang bulat diameter 22 cm, tinggi 7 cm yang sudah dioles margarin dan dialasi kertas. Oven 60 menit dengan suhu 190 derajat Celsius.
  5. Buat meringue, kocok putih telur sampai setengah mengembang di atas air panas. Tambahkan gula sedikit-sedikit. Kocok sampai licin.
  6. Oles di atas kue, kerat dengan pisau jajaran genjang. Taruh ceri di berbagai tempat. Oven 10 menit dengan api atas suhu rendah. Usahakan jangan sampai meringue berubah warna.


Resep TART COKELAT TUTUP MARINGUE untuk disajikan sebanyak 20 potong

Itulah Resep Kue TART COKELAT TUTUP MARINGUE yang dapat IDResepKue berikan, semoga keluarga dirumah menyukainya. Selamat Memasak TART COKELAT TUTUP MARINGUE.
share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Digg
Posted by Unknown, Published at 09.47 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar